.

Rencana Pribadi Saya

Rencana Pribadi

Rencana mungkin impian bagi smua orang tapi rencana akan terwujud apabila kita mau berusaha dan berdo'a. Saya memiliki beberapa pentingnya target diantaranya :
1. tahu jelas tujuan hidup
2. membuat strategi untuk mencapai tujuan
3. parameter keberhasilan
4. motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.
Saya yakin akan kesuksesan saya dimasa depan, insyaallah apa yang saya rencanakan kedepan akan berhasil dengan adanya kelebihan – kelebihan saya.
Rencana ke depan?

2 tahun lagi insyaAllah lulus kuliah

jadi sarjana,, kerja dulu achhh Saya ingin menjadi seseorang yang sukses dengan bekerja di perusahaan yang bonafit dan juga membuka usaha sebagai kerja sampingan ( seperti ; Distro yang menjual pakaian-pakaian, aksesoris, sepatu / sandal karena ini merupakan kebutuhan setiap orang ) dan ini juga saya lakukan untuk menampung orang – orang yang tidak memiliki pekerjaan agar mengurangi pengangguran yang ada sekarang dan bahagiain orang tua dan bangun rumah sendiri..Amiiin…...



4 tahun lagi..sudah siap nikah blum yah??
he...semoga...
semoga sudah ada jodohnya maksudnya.. keqkeqkeq
Rumah tangga ; Saya ingin memiliki istri yang saleha, cantik dan insyaallah saya akan menikah setelah saya selesai kuliah dan mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan karena saya tidak ingin menyusahkan istri saya dan keluarga saya. Saya ingin memiliki dua orang anak saja yang saleh dan saleha dan mudah mudahan keluarga saya menjadi keluarga yang sakinah. Amiiin…...

1 tahun lagi semoga bisa jauh lebih meningkatkan kualitas diri dan ibadah
amien amien
1 tahun lagi??
haha...gak usah jauh2 dulu deh...
rencana bwat seminggu depan aja kok masih mengabut gak jelas begini
.